Wednesday, April 22, 2009

Harry Potter and The Half Blood Prince VS The Hills

Well, gue gag ada maksud untuk membandingkan kok .LOL.
yaiyalaaah...secara HP sama The Hills beda genre, beda jenis film, dan beda alur cerita...
dari segi fiksi maupun non-fiksi juga -_-"

Lalu.....???

Yah, karena gue tersepona dan sangat amad menunggu dari Trailer Harry Potter And The Half Blood Prince yang udah muncul,
gue jadi gag sabar untuk nonton filmnya!!!
But I got one question, Where's the twin's Weasley?
hiks...

Tapi takpapalah..
Yang penting masi ada Prof. Severus Snape *yay!*
Muncul bulan July which means bentar lagi dong dong dooong...
yeah, patient is golden! (ngarang sendiri)



Jadi ya kita tunggu saja bulan Juli 2009 ini..


And then...
*jreng jeng jeeeng......*
The Hills!



Drama MTV yang dibintangi Lauren Conrad (ma fav :p), cewek pemeran reality show Laguna Beach juga.



Dan gue dying to see the 5th episodes... T_T
Lebay ya?? hahahhhaha...
Doski sekarang lebih dewasa dan mandiri, walupun harus tetap mellow di kehidupan asmara dia :D (lohh kok gue nyengir?)

Trus juga gimana nasib percintaan Heidi Montag dan Spencer???
Spencer kan kayak tai :|


Trus juga gimana si Audrina ?


gue kurang suka sih ama ni cewek...why?
Soalnya kayak cewek cantik dengan kepala kosong =))
sorry for that *oops!


Yaudang lah yak, bokk~
gue mo tidurr ahh..(another postingan gajelas)
zzzZZzzzz.........

No comments:

Related postings

Related Posts with Thumbnails