Sunday, May 17, 2009

X-men Strikes Me (again) After A Long Time...



naaaah....
eng ing eng..
ada apa ini ada apa ada apa????
gag ada apa apa kok :D

Gue cuman mau berbagi duit..eh, memori dengan X-men.
setelah sekian lama ku melupakan X-men...
melupakan hari-hari indahku bersama mereka,
betapa canda tawa kami rangkai bersama,
sungguh bahagia tiada tara,
sampai kami juga bergoyang dengan mutan-mutan dangduters...
sungguh terharuuuu -_-"

Well,
Sebenernya cuma mau nostalgila aja sama X-men.
Terakhir, X-men The Last Stand itu tahun berapa ya????

yah itulah :p *males cari tau

Sekarang-sekarang ini, muncullah
jreeeng...jeeeeng...jeeeng...


W.O.L.V.E.R.I.N.E


siapa dia???
tukang ojek langganan gue kah?
Ya bukanlah!
dia adalah X-men!
(cicak nempel didinding juga tau zz)
dia ini salah satu pentolan X-men yang kaga pernah tua,
doi punya kerangka adamantium di badannya,
doi hot,
doi pro,
doi ganteng,
dan kekar!
wkakakkakakk...bole dong??

Hugh Jackman emang ga salah memerankan Wolverine aka Logan!
Jempooooooool!

jadi ya....
setelah nonton, gue bisa menarik benang merah (dangdut)
kalo sebenernya urutan "yang mana yang seharusnya ditonton duluan, biar ga pusing sama jalan ceritanya"
dan, trust me!
emang begitu jalan ceritanya, kawan...
gue jadi banyak negrti, dan ngulang nonton semua film X-men lagi abis nonton Wolverine...
urutannya:
1. X-Men Origins: Wolverine


2. X-Men 1.5


3. X-Men: X2


4. X-Men: The Last Stand


Dan dari dolo,
favorite gue adalah...

MYSTIQUE

*ya..ya..gue tau doi dipihak Magneto, tapi gimana dong??
gue kan suka..hahahhah
besides, gue pengen banget punya kekuatan mutan kayak mystique.
gue bisa jadi siapapun yang gue mau gitu lohk!
HAHAHAHAHHAHAHAHA... *tertawa jahat

**Amelia The Mystique**
LMFAO.LOL.


So, who's your favourite one, fellas?

No comments:

Related postings

Related Posts with Thumbnails