Monday, June 29, 2009

mju and her inspiring + encouraging words

Gue terinspirasi sama couraging words dari temen baik gue,

she told me this:
"Mungkin semua orang yang senang itu juga kamuflase aja kali
:p
Kalo gw mikirnya pasti masih banyak orang yang lebih susah dari gw,
mereka boro-boro punya waktu untuk bete karena sibuk mikir ntar gimana bisa makan,
jadi gw bersyukur ma semua yg gw punya, dan untuk mengubah situasi gw,
harus gw-nya yang berubah/adaptasi...
karena dunia ga akan berubah.
Jadi konsen ma yang lo mau aja dripada bete ma yang lo ga mau.
Begitu hun, semoga that could make your day better :)
Btw baca buku The Secret, itu buku lumayan uplifting.
"

I just felt that I was being noticed tham I RULE MY OWN LIFE, NOBODY COULD CONTROL ME.
Dan gue lately lupa itu...
Gue terlalu sibuk dengan pikiran gue sendiri, dengan apa yang orang lain bilang,
apa yang orang lain udah lakuin,
apa yang orang lain tuntut dan harapin ke gue,
dan gue juga sadar kalo gue gaperlu telan mentah mentah omongan mereka...
Karena mereka gatau gue, gatau..Even ma parents who think they know EVERYSINGLETHING bout me.
I mean it.

Mungkin sekarang gue harus belajar untuk nutup mata gue sedikit buat ngeliat orang orang diatas gue,
mati rasa sedikit buat apa yang orang orang pikir tentang gue,
tuli-in telinga sedikit buat dengar ocehan orang orang yang notabene talk bullshit tentang gue,
dan pastinya membiarkan badan gue jalan ke arah yang GUE INGINKAN,
bukan yang orang lain harapkan.

Gue harus belajar senyum sama semua orang dan hal yang menyakitkan,
belajar tertawa buat orang orang dan hal hal yang lalu-lalang di kehidupan gue, yang selalu gue pikirin...
(yeah gue gabisa ignore comments-compliments-anger orang ke gue...)

Belajar buat CUEK (dikit dan lebih dari sekarang)!
Bikin diri senang dengan yang bener bener gue mau...Penting banget!
Gue lahir sendiri, hidup sendiri, mati sendiri...Kenapa juga gue mesti bikin diri menderita dengan hal hal abstrak tentang kesempurnaan?

Thanks a lot a lot a looooot buat mju yang sangat dewasa, baik, cuek, keren, peduli, friendly, macho :D dan sangat menginspirasi gue.
She's the man! :kiss:


Well, do I look like care to those suckers who bother my mind?
suck it down!


**this is mju**

:)

1 comment:

Anonymous said...

you are a fabulous person, i'm happy to be your friend*hugs*
be proud of your self ^^v

Related postings

Related Posts with Thumbnails